Article Detail

Refresh Pelayanan Prima

Lahat, 5 Juli 2018 TK Santo Yosef mengadakan kegiatan refresh pelayanan prima. Seluruh karyawan TK Santo Yosef diingatkan kembali akan pelayanan yang hendak dimilikinya. Penyegaran pelayanan prima disampaikan langsung oleh Bapak Tri Wardono  selaku kepala Biro Umum yayasan Tarakanita kantor wilayah Lahat. Hadir juga dalam kesempatan ini Bapak Heri Susio selaku kepala devisi pendidikan kantor wilayah Lahat.

Dalam kegiatan ini, seluruh karyawan TK Santo Yosef diminta untuk memberikan diri sepenuhnya dalam pelayanan agar orangtua/ wali dan juga peserta didik terpuaskan. Harapannya sekolah Santo Yosef masih tetap dan terus bereksistensi dan tidak tinggal nama.

Pelayanan prima yang diharapkan adalah penampilan fisik juga psikis. Cara berpenampilan dan cara pendampingan yang maksimal akan menjadi daya tarik bagi orangtua/wali dan peserta didik. Diakhir kegiatan, pak Tri menyampaikan bahwa persaingan yang makin tajam dibutuhkan keunggulan dan inilah salah satunya yaitu Pelayanan Prima

 

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment